Jumat, 17 November 2017

HappyFresh Rombak Tampilan Aplikasi Lebih User-friendly

happyfresh
Jakarta, Selular.ID – Layanan antar groceries online mulai bermunculan di Indonesia. Selain Alfacart, HappyFresh sudah lebih dulu berkecimpung di grocery shopping online Tanah Air sejak 2015,

Setelah genap dua tahun melayani masyarakat Indonesia, HappyFresh berhasil meraih sejumlah pencapaian guna memberikan layanan terbaik dan produk yang lebih bervariasi.

Beragam kerja sama strategis jangka panjang berhasil dijalin HappyFresh dengan berbagai pihak, termasuk perusahaan Fast Moving Consumer Good (FMCG), salah satunya PT Unilever Indonesia, dan sejumlah bank, seperti Standard Chartered Bank Indonesia. Tak luput, perusahaan e-commerce ini juga menggandeng PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) untuk menambah pilihan tempat berbelanja.

“Berangkat dari pengamatan mengenai pola hidup masyarakat urban yang enggan menghabiskan waktu di jalan, HappyFresh lahir dengan tujuan untuk memberikan kemudahan dalam berbelanja, sehingga memungkinkan masyarakat untuk merealisasikan gaya hidup yang mereka inginkan,” kata Guillem Segarra, CEO HappyFresh Group.

Memanjakan para pengguna mobile, tahun ini, HappyFresh memperkenalkan aplikasi HappyFresh versi 2.0 dengan tampilan antar-muka (user interface) dan home screen terbaru, serta fitur promo untuk kartu kredit terbaru sehingga pelanggan yang melakukan pembayaran melalui kartu kredit bank yang sedang mengadakan program promosi dengan HappyFresh dapat menikmati langsung promosi tersebut.

Selain itu, ada juga fitur-fitur lain, seperti My Items, yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan pengecekan terhadap produk-produk yang sering dibeli; Delivery Checker untuk melacak pesanan pelanggan; Shopper Notes, yang menyediakan kolom agar pelanggan dapat memberi pesan kepada Personal Shopper melalui aplikasi terkait spesifikasi barang yang ingin dibeli; peta terbaru, dan kolom notifikasi.

Fajar Budiprasetyo, Co-Founder dan CTO HappyFresh Group, mengatakan tampilan antar-muka merupakan salah satu elemen penting yang mempengaruhi kepuasan pelanggan, terutama untuk bisnis berbasis aplikasi dan website seperti HappyFresh.

“Oleh Karena itu, kami terus-menerus melakukan inovasi yang dikembangkan berdasarkan kebutuhan dan gaya hidup pelanggan, sehingga pelanggan dapat lebih nyaman dan semakin mudah dalam menggunakan HappyFresh,” tutur Fajar.

Sejak diluncurkan pada 23 Maret 2015, HappyFresh Indonesia bermitra dengan 7 supermarket dan 1 toko khusus. HappyFresh juga telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan terkait kinerja perusahaan. Selama satu tahun terakhir, HappyFresh telah melayani lebih dari 40.000 pelanggan yang tersebar di kota Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bandung, dan Surabaya.


Sumber https://selular.id
Nama     : Aswari
Nim        : 2012171000
Prodi      : Teknik Informatika
Fakultas : Komputer

Bagikan

Jangan lewatkan

HappyFresh Rombak Tampilan Aplikasi Lebih User-friendly
4/ 5
Oleh

Subscribe via email

Suka dengan artikel di atas? Tambahkan email Anda untuk berlangganan.